Jessica Akui Secara Jujur Hubungannya dengan Para Member SNSD

Pada sebuah interview TV, mantan member girl group populer SNSD, Jessica Jung membagikan ceritanya tentang hubungannya saat ini dengan para member. Idol cantik kakak kandung dari Krystal f(x) ini mengatakan, "Ada beberapa member yang masih kontak denganku, ada juga beberapa yang tidak,"

Jessica juga mengungkapkan, "Meski aku tidak lagi member yang aktif bersama mereka, aku berharap SNSD tetap sukses untuk waktu yang lama". Selain itu, Jessica juga bercerita kembali tentang waktu solo debut member Tiffany dengan solo debutnya yang hanya berjarak sedikit. Mereka melakukan promo dalam jangka waktu yang berdekatan.

"Tentu publik akan membandingkan kami, tapi aku tidak menganggap Tiffany sebagai rival. Aku mendengarkan musik Tiffany dan menonton video klip hingga showcasenya. Kami muncul dengan konsep dan musik yang berbeda, dan aku mendukung selalu segala kegiatan para member ke depannya," tutur Jessica.


Saat ini Jessica tengah sibuk melakukan promo film layar lebar terbarunya di Tiongkok. Selain itu juga masih menjalankan bisnis di bidang fashion dengan mereknya sendiri 'Blanc & Eclare'.

Komentar

Postingan Populer