Gong Yoo Bikin Fans Heboh Gara-gara Mampir Ke Fanmeeting Lee Dong Wook

Pasangan bromance favorit kamu di drama hits tvN 'Goblin' bertemu kembali. Kali ini bukan tampil di layar kaca, melainkan di panggung acara fanmeeting.

Aktor Lee Dong Wook mengadakan event '2017 Lee Dong Wook Asia Tour in Seoul 4 My Dear' pada tanggal 12 Maret lalu di Kota Seoul, Korea Selatan. Tidak main-main, lawan mainnya dalam 'Goblin' yaitu Gong Yoo datang sebagai bintang tamu pertama. Hal ini tentunya sukses membuat fans senang tiada tara.

Selain berbincang-bincang, mereka bahkan mengulang kembali salah satu adegan populer dalam 'Goblin' saat keduanya berjalan gagah bersama dalam bayang-bayang. Lee Dong Wook mengaku senang atas kehadiran teman dekatnya itu hingga memperlakukan Gong Yoo selayaknya tamu besar dengan sopan. Tentu saja kekompakan mereka mengundang tawa para fans.

Bahkan saat Gong Yoo ditanya soal makna kehadiran Lee Dong Wook, sang aktor tersebut menjawab, "seorang penyelamat dalam kehidupan aktingku" sambil menahan air matanya. Hal ini menunjukkan betapa berartinya pertemanan antara mereka berdua.

Lee Dong Wook juga sempat memuji Gong Yoo atas keahlian aktingnya yang luar biasa dan ketampanan temannya itu. "Seperti melihat secara langsung sebuah iklan kopi," ungkapnya sedikit membahas Gong Yoo sebagai brand ambassador produk kopi. 

Gong Yoo pun menambahkan, "Aku tidak pernah bertemu dengan aktor yang sangat cocok dalam merespon improvisasi aktingku. Bahkan saat ini aku mengulang nonton 'Goblin', sudah sampai episode enam,"


Wah, seru banget ya mereka berdua? Bikin kangen 'Goblin' lagi deh.

Komentar

Postingan Populer