Begini Wajah Malu Lee Sung Kyung Ketahuan Datang Fanmeeting Nam Joo Hyuk

Drama 'Weightlifting Fairy Kim Bok Ju' yang dibintangi Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung memang menjadi drama favorit yang sampai sekarang masih ramai dibicarakan. Chemistry luar biasa antar kedua artis ini tampaknya menguatkan harapan para fans agar mereka benar berpacaran.

Memang drama ini sudah tamat, tapi baru-baru ini Joo Hyuk dan Sung Kyung justru kembali membuat para fans gemas dengan momen manis mereka. Seusai drama itu berakhir, Nam Joo Hyuk tengah sibuk dengan jadwal gelaran fanmeeting. Siapa sangka, ternyata Sung Kyung juga ikut  hadir dalam fanmeeting bertajuk '2017 Nam Joo Hyuk Private Stage Some-Day tersebut.

Awalnya, Joo Hyuk berinteraksi membicarakan tentang salah satu adegan di drama 'Weightlifting Fairy Kim Bok Ju' dengan fans. Tiba-tiba, aktor kelahiran 1994 itu mengejutkan para fans dengan memanggil nama Bok Ju alias Lee Sung Kyung yang tengah berada di fanmeetingnya.


Kamera pun langsung menyorot Sung Kyung yang duduk manis di kursi penonton. Alhasil, Sung Kyung langsung tersenyum malu sambil menutup wajahnya. Tentunya, momen manis ini membuat fans histeris.


"Wow, Sung Kyung datang ke fanmeeting Joo Hyuk. Benar-benar 'pacar' yang manis yaaaa," goda salah satu fans. "Sung Kyung imut bangeet waktu ketahuan di fanmeeting Joo Hyuk. Aku bisa melihat matanya bersinar ketika menatap Joo Hyuk," sambung lainnya. "Arrghh Sung Kyung datang ke fanmeeting Joo Hyuk! Bisa nggak sih mereka pacaran beneran saja hahaha," goda yang lain. Jangan-jangan mereka beneran pacaran ya?

Komentar

Postingan Populer